Teliti Kanker Dan Tumor Lewat VR

Teliti Kanker Dan Tumor Lewat VR

Teliti Kanker Dan Tumor Lewat VR,- Ada banyak cara untuk bisa meneliti kanker dan tumor, tentunya cara yang dilakukan adalah dengan cara medis yang sudah biasa dilakukan oleh para dokter atau ahli kesehatan lainnya. Tapi teknologi VR pun mampu teliti kanker dan tumor.

Teliti kanker dan tumor lewat VR, memang nya se canggih apa VR ini? Mari kita simak informasi lengkapnya berikut ini.

Teliti Kanker Dan Tumor Lewat VR

Perkembangan dunia teknologi sekarang sudah mulai dimanfaatkan pada bidang kesehatan, misalnya virtual reality atau lebih dikenal dengan sebutan VR. Akhir-akhir, para ilmuwan saraf asal Massachussets Institute of Technology (MIT), Ed Boyden, memanfaatkan teknologi VR untuk meneliti kanker dan tumor.

Berdasarkan penelitian tersebut, diciptakan tumor buatan yang kemudian akan di eksplorasi kembali lewat VR Headset. Proyek tersebut juga sudah mendapatkan banyak dukungan dari berbagai lembaga, termasuk lembaga Cancer Research di Inggris.

Seorang peneliti menjelaskan, kalau VR Headset digunakan untuk mengambil biopsi dari kanker atau tumor dengan sodium polyacylate, kemudian ukurannya akan ditingkatkan sekitar 100 kali. Setelah itu, tim bedah akan menganalisisnya dari luar dan dalam, mereka tak hanya melihat, tapi juga membuat gambar 3D berdasarkan jaringan biopsi yang disaksikan dokter di aplikasi VR.

Maka dengan demikian, gambar 3D tumor yang bisa dilihat di aplikasi VR juga bisa menampilkan sejumlah data tentang fungsi dan sel tumor, sampai tata letaknya.

Peneliti tersebut tidak menyebutkan tipe atau jenis VR apa yang digunakan. Hanya saja, VR Headset serta aplikasi yang dipakai adalah jenis yang sudah ada di pasaran saat ini.

Jadi VR ini tidak hanya asik dipakai untuk main game atau nonton film saja, tapi bisa bermanfaat juga untuk kesehatan penggunaan nya. Apa anda tertarik? Segera beli VR.

Mengenai penyakit kanker dan tumor, ada informasi menarik yang perlu anda ketahui, yaitu tentang seseorang yang berhasil sembuh dari penyakit tumor ganas yang dideritanya setelah mengkonsumsi obat tradisional alami. Obat tradisional tersebut bisa anda dapatkan disini.

Untuk anda yang ingin sembuh total secara alami dari tumor ganas, segera konsumsi obat tradisional ini - Obat Tumor Ganas Paling Ampuh


Title: Teliti Kanker Dan Tumor Lewat VR
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Unknown